Random post

Lampu Romantis Dari Dus Bekas

Dus Bekas Jadi Lampu Romantis - Ternyata banyak sekali barang-barang yang sudah tidak bermanfaat jika di beri sedikit sentuhan kreatif maka akan memberikan nilai lebih pada barang tersebut, kerajinan tangan dus bekas yang sudah tidak terpakai ini bisa menjadi hiasan lampu romantis yang mempunyai nilai seni dan nilai jual, secara sengaja saya menemukan gambar ini pada saat googling, dan tidak ada salahnya jika saya membagikannya kembali di blog saya yang sederhana ini, toh mungkin bisa memberikan manfaat untuk sobat kita ngulik.

Dengan sedikit sentuhan kreatif, dus bekas ini di sulap menjadi dudukan lampu yang keren dan mempunyai nilai seni yang tinggi, lihat saja gambar hasil jadi seperti pada gambar di bawah ini.

Kerajinan tangan

Langsung saja kami akan memberikan langkah-langkah bagai mana cara membuatnya, dengan bahan yang sangat sederhana kita bisa membuat dudukan lampu yang kreatif.


Bahan-bahan Yang DI Butuhkan :
  1. Kardus Bekas
  2. Lem
  3. Cutter
  4. Lem Tembak
  5. Lampu, Kabel
Setelah sobat ngulik sudah menyediakan bahan bahan seperti di atas, sobat tinggal mengikuti langkah-langkah cara pembuatan seperti pada gambar di bawah ini.







Sekian Langkah langkah untuk pembuatan Lampu Romantis Dari Dus Bekas, tidak ada salahnya jika kita memiliki waktu luang dengan memanfaatkan barang bekas yang sudah tidak terpakai, selain bisa mempercantik ruangan, dengan memanfaatkan barang bekas kita turut mengurangi sampah di rumah kita. Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar ingin menyapa, silahkan isi di kolom kotak komentar di bawah ini.

0 Response to "Lampu Romantis Dari Dus Bekas"

Posting Komentar