Random post

Kerajinan Tangan Botol Shampo Bekas

Kerajinan Tangan Botol Shampo Bekas - Sampah memang jadi salah satu kendala di beberapa kota besar di indonesia, semakin meningkatnya populasi di negara indonesia ini, permasalahan sampah menjadi salah satu masalah yang tidak bisa kita hindari, akan tetapi bukan berarti tidak ada solusi, banyak sekali solusi yang bisa pemerintah lakukan untuk permasalahan sampah, tentunya jika menunggu pemerintah bergerak seperti menunggu hujan pada saat musim kemarau.

Kerajinan Tangan Botol Bekas


Kita pun bisa ikut andil bagian dalam mengurangi volume sampah di kota kita atau lebih mudahnya di rumah kita sendiri. dengan artikel Kerajinan Tangan Botol Shampo Bekas ini mudah-mudahan bisa membuat inspirasi bagi sobat ngulik untuk bergerak mengurangi sampah mulai di rumah sendiri. Kami akan memberikan tips sederhana untuk memanfaatkan barang bekas yang sudah tidak terpakai untuk di daur ulang menjadi barang yang kembali bermanfaat.

Kerajinan Tangan Botol Shampo Bekas ini akan kita bahas bagaimana cara membuatnya beserta gambar agar lebih memudahkan sobat ngulik dalam pembuatannya. Berikut tutorial Kerajinan Tangan Botol Shampo Bekas.


Bahan yang di perlukan:
  1.  Gunting
  2. Lakban
  3. Lem
  4. Cutter
  5. Kertas Berwarna (Hitam dan Putih)
  6. Botol Bekas Shampo
Setelah bahan bahan sudah di siapkan, berikut cara pembuatan dan langkah langkah yang harus di lakukan, sobat ngulik bisa ikuti seperti gambar di bawah ini.


Kerajinan Botol Bekas JadiKerajinan Botol Bekas Jadi

Jika sobat sudah mengikuti langkah seperti di atas, maka hasilnya kurang lebih seperti pada gambar di bawah ini:


Sekian Tutorial bagaimana cara membuat  Kerajinan Tangan Dari Botol Shampo Bekas yang mudah dan tentunya bisa mengurangi sampah plastik yang pastinya sangat berbahaya  untuk alam yang kita cintai ini, sobat ngulik bisa melakukan kreasi sesuai dengan selera sobat, tidak harus sama seperti tutorial di atas. Semoga sedikit tips ini bisa bermanfaat untuk sobat dan bisa memberikan inspirasi. Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar ingin menyapa, silahkan isi di kolom kotak komentar di bawah ini.

0 Response to "Kerajinan Tangan Botol Shampo Bekas"

Posting Komentar