Random post

Kerajinan Tangan Kain Flanel Cup Cake

Kerajinan Tangan Kain Flanel Cup Cake - Kerajinan tangan ini akan menggunakan bahan dasar kain flanel yang penuh warna, sobat bisa mengubah warna sesuai yang sobat ngulik sukai, biasanya kita membuat Cup Cake dengan bahan bahan kue pada umumnya, kali ini kita akan membuat cupcake yang sedikit berbeda, karena yang akan kita buat bukan cup cake untuk di makan, akan tetapi cup cake yang hanya sebagai hiasan ataupun gantungan di tas sekolah atau kampus sobat ngulik.

Kerajinan Tangan Kain Flanel Cup Cake


Kain flanel memang sangat istimewa, berbagai jenis kerajinan bisa kita buat dari bahan dasar kain flanel, mungkin karena berbagai warna yang cerah membuat barang tersebut banyak di gunakan untuk mengekspresikan diri. Oke langsung saja kita akan memberikan tutorial Kerajinan Tangan Kain Flanel Berbentuk Cup Cake.

Kerajinan Tangan Kain Flanel Cup Cake



Bahan-bahan yang kita butuhkan:
  1. Benang Berwarna (Warna Sesuai Selera)
  2. Kain Flanel (Warna Sesuai Selera)
  3. Pita Putih (Warna Sesuai Selera)
  4. Kancing Warna
  5. Dakron / Kapas
  6. Gunting
  7. Jarum
  8. Kertas Pola
Setelah kita menyiapkan bahan bahan yang kita butuhkan, sobat ngulik bisa mengikuti langkah-langkah bergambar seperti di bawah ini:

Pastinya kita membutuhkan pola untuk menggunting flanel, agar sesuai, berikut kami berikan pola untuk membuat cup cake terlihat lebih rapih

Gambar Pola Cup Cake
 Langkah berikutnya tinggal ikuti langkah-langkah seperti pada gambar:







Sekian langkah-langkah sederhana dalam pembuatan Kerajinan Tangan Kain Flanel Cup Cake , semoga bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi, semua langkah di atas hanya sebagai patokan, sobat ngulik bisa lebih berkreasi untuk mengembangkannya. Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar menyapa, silahkan isi di kolom kotak komentar di bawah ini.

0 Response to "Kerajinan Tangan Kain Flanel Cup Cake"

Posting Komentar